Begini Cara Pangdam Cenderawasih Meningkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

Begini Cara Pangdam Cenderawasih Meningkatkan Imunitas di Tengah Pandemi
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Ignatius Yogo Triyono melaksanakan gowes bersama dengan pejabat dan anggotanya, Sabtu (13/3). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAYAPURA - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono melaksanakan olahraga bersepeda bersama pejabat dan prajuritnya dalam rangka meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19.

Mayjen Ignatius menempuh rute dari kediaman Pangdam menuju Jembatan Merah dilanjutkan ke Pos perbatasan RI-PNG (Skouw). Setelah beristirahat sejenak, Mayjen Ignatius kembali  melalui rute yang sama dan berakhir di Pantai Ciberi, Jayapura, Papua.

“Bersama para Pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih, hari ini (Sabtu (13/3/2021, red),  saya menggelar olahraga bersepeda untuk meningkatkan imunitas dan juga menikmati udara segar di wilayah Jayapura," ucap Mayjen Ignatius.

Dia menjelaskan gowes ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih agar tetap prima dan terjaga.

Pangdam XVII/Cen mengungkapkan walaupun di hari libur, prajurit Kodam Cenderawasih harus tetap menjaga kondisi fisik di tengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan olahraga secara rutin di antaranya dengan bersepeda.

"Prajurit Kodam Cenderawasih harus memiliki fisik yang prima," ujar Mayjen Ignatius.(fri/jpnn)

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono melaksanakan gowes bersama pejabat dan anggotanya.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News