Laksamana Yudo Sowan ke Sesepuh TNI AL Tanto Kuswanto

Laksamana Yudo Sowan ke Sesepuh TNI AL Tanto Kuswanto
KSAL Laksamana Yudo Margono mengadakan kunjungan silaturahmi ke sesepuh TNI AL sekaligus KSAL ke-13 Laksamana TNI (Purn) Tanto Kuswanto di Gedung Graha Jala Bhakti, Pangkalan Jati, Jumat (12/3). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono mengadakan kunjungan silaturahmi ke sesepuh TNI Angkatan Laut Laksamana (Purn) Tanto Kuswanto bertempat di Gedung Graha Jala Bhakti, Pangkalan Jati, Jumat (12/3).

Laksamana Yudo dalam kunjungannya ke KSAL ke-13 itu didampingi Kepala Dinas Perbekalan Angkatan Laut (Kadisbekal) Laksamana Pertama TNI Eko Purwanto, Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Laut (Kadislitbangal) Laksamana Pertama TNI Agus Karminto, dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal)  Laksma TNI Julius Widjojono.

Dinas Penerangan TNI AL (Dispenal) melaporkan kunjungan KSAL tersebut sebagai bentuk rasa hormat dan takzim KSAL kepada para sesepuh yang telah mewarnai perjalanan sejarah keberadaan TNI AL. 

Menurut Laksamana Yudo, kunjungan ini untuk mempererat tali silturahmi antara para senior dan junior sekaligus sebagai sarana sharing informasi dan tukar pikiran. 

Dia menjelaskan kunjungan ini dalam rangka meminta nasihat dan saran dari sesepuh TNI AL (purnawirawan) yang memiliki banyak pengalaman.

“Saran dari sesepuh sangat berharga dalam upaya membangun TNI AL ke depan di era teknologi,” ujar Laksamana Yudo.(fri/jpnn)

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono mengadakan kunjungan silaturahmi ke sesepuh TNI Angkatan Laut Tanto Kuswanto.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News