Begini Cara PM Selandia Baru Rayakan Natal

Begini Cara PM Selandia Baru Rayakan Natal
PM Selandia Baru Jacinda Ardern. Foto: RNZ

jpnn.com, WELLINGTON - Perdana Menteri (PM) Selandia Baru Jacinda Ardern sudah tak sabar merayakan Natal. Maklum, tahun ini perayaan diikuti anggota keluarga baru, Neve Te Aroha, putrinya yang lahir pada 21 Juni lalu.

Dia bahkan sudah membeli baju baru untuk dikenakan Neve saat Natal nanti. Jangan membayangkan Neve bakal memakai baju keluaran desainer ternama. PM ke-40 Selandia Baru itu membeli baju tersebut di department store KMart.

Ardern juga membeli baju untuk dirinya dan pasangannya, Clarke Gayford. Mereka akan mengenakan baju yang serasi dengan Neve.

’’Saya ke sana (Kmart, Red) pekan lalu dan saya akui Neve bakal memakai baju baru. Saya tak bisa menahan diri (untuk tak membelinya),’’ ujar Ardern saat diwawancarai saluran radio The Hits sebagaimana dikutip NZ Herald.

Dia membelinya saat late night shopping (belanja tengah malam) di KMart. Ardern sempat bertanya-tanya apakah putrinya nanti tak rewel ketika didandani.

Meski sudah membelikan Neve baju, Ardern mengakui belum membeli semua hadiah Natal. Ardern tak membuat daftar belanjaan. Begitu ada nama yang muncul di kepalanya, dia langsung saja membeli hadiah untuk orang tersebut.

Dia juga tak akan membeli pohon Natal baru. Ardern bakal memakai pohon lama yang disimpannya dalam sebuah kotak di loteng rumahnya. Lagi-lagi, pohon itu dibeli di KMart. (sha/c14/ttg)

Perdana Menteri (PM) Selandia Baru Jacinda Ardern sudah tak sabar merayakan Natal. Maklum, tahun ini perayaan diikuti anggota keluarga baru


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News