Begini Cara Polres Bulungan Layani SIM Online

Begini Cara Polres Bulungan Layani SIM Online
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Polres Bulungan sudah menyediakan mobil khusus guna mengakomodasi keinginan warga membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) Online. Hal itu dilakukan karena Polres Bulungan mencakup tiga wilayah.

Yakni, Tanjung Selor, Tideng Pale Kecamatan Tanah Tidung serta Kecamatan Bunyu. Menurut rencana, satu mobil akan ditempatkan di Tideng Pale guna melayani masyarakat.

Sementara itu, Polres Bulungan akan mengirimkan peralatan untuk membuka gerai pelayanan SIM di Bunyu. Anggota DPRD Bulungan Slamet Hariyanto,ikut menyambut positif rencana tersebut. Apalagi, warga di Kecamatan Bunyu sudah lama mendambakan pelayanan SIM di daerah mereka.

“Kami sebagai anggota dewan tentu sangat menyambut positif rencana ini. Karena kami tahu sebelumnya, untuk warga Kecamatan Bunyu sendiri kalau buat SIM, mereka harus ke Tanjung Selor,” kata Slamet, Rabu (9/12). (har/jos/jpnn)

TANJUNG SELOR – Polres Bulungan sudah menyediakan mobil khusus guna mengakomodasi keinginan warga membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) Online.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News