Mayat Wanita Berdaster Merah Bikin Geger Warga Serang

Mayat Wanita Berdaster Merah Bikin Geger Warga Serang
ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Sesosok mayat berjenis kelamin wanita dengan kondisi setengah telanjang ditemukan warga di sungai Cibanten, di belakang Perumahan Lopang Indah Rt 08/11 Kelurahan Lopang, Kota Serang, Kamis (10/12) petang. 

Informasi yang diperoleh, mayat wanita diperkirakan berumur 30 tahun ini pertama kali ditemukan oleh Anas (20), warga setempat sekitar pukul 16.30 WIB saat mencari barang bekas di bantaran Sungai Cibanten bersama rekannya. Ia curiga saat melihat seperti sesosok manusia mengambang di pinggir sungai tersangkut semak semak. Saat didekati, Anas kaget mengetahui bahwa yang dilihatnya sesosok mayat wanita mengenakan daster warna merah dan memakai sandal jepit, dalam kondisi sudah kaku.

Anas bersama rekannya kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada warga lainnya. Warga berdatangan untuk melihatnya, namun tidak ada satu pun warga yang mengenali wajah mayat wanita itu.

Kanit I Satreskrim Polres Serang Ibda Toto Hartono mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Mayat wanita itu langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang setelah diidentifikasi. “Kita masih menunggu laporan warga yang kerabat atau keluarganya hilang, di lokasi kejadian tidak ada warga yang mengenalinya," ujarnya.

Menurut Ibda Toto, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik RSUD dr Dradjat Prawiranegara untuk memastikan penyebab kematian korban. "Kita masih menuggu hasil pemeriksaan tim forensik rumah sakit, jadi kita belum bisa memastikan ada luka bekas kekerasan atau tidak,” jelasnya seraya meminta kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar mengeceknya ke rumah sakit atau melapor ke polsek terdekat. (marjuki/dil/jpnn)


SERANG – Sesosok mayat berjenis kelamin wanita dengan kondisi setengah telanjang ditemukan warga di sungai Cibanten, di belakang Perumahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News