Saat Digiring ke Kejari, Novel Baswedan: Awas Wartawan, Licin

Saat Digiring ke Kejari, Novel Baswedan: Awas Wartawan, Licin
Novel Baswedan. Foto Jawapos.com/ JPNN.com
BENGKULU - Berbeda dengan sebelumnya, penyidik andalan KPK Novel Baswedan tidak diperiksa di Mapolda Bengkulu, Kamis (10/12) kemarin. Penyidik Bareskrim Mabes Polri didampingi Jaksa dari Kejaksaan Agung (Kejagung) RI langsung menggiring pria plontos tersebut ke Kantor Kejari Bengkulu di Jalan Soekarno-Hatta. 

jpnn.com - Novel dan penasehat hukumnya tiba di Kejari Pukul 16.00 WIB. Tak banyak pernyataan yang disampaikannya kepada puluhan awak media yang sudah menanti sejak siang hari.

Ia hanya mewanti-wanti wartawan agar berjalan hati-hati. "Awas wartawan, licin," ujarnya saat menjawab pertanyaan jurnalis.

Ia dan tim kuasa hukumnya langsung masuk keruang kerja Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum Satrya SH MH guna melaksanakan proses pelimpahan berkas dan tersangka.

Proses pelimpahan sendiri berlangsung hampir 9 jam dimana penyidik sudah memulai penyerahan berkas dan sejak pukul 9.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan tersangkanya sejak pukul 16.00 WIB hingga 18.30 WIB diruang kerja Kasi Pidum. (320/ray)

BENGKULU - Berbeda dengan sebelumnya, penyidik andalan KPK Novel Baswedan tidak diperiksa di Mapolda Bengkulu, Kamis (10/12) kemarin. Penyidik Bareskrim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News