JPNN.com

Begini Cara Robby Shine Mengajak Masyarakat Hidup Sehat

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 17:24 WIB Begini Cara Robby Shine Mengajak Masyarakat Hidup Sehat - JPNN.com
Robby Shine. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Robby Shine berencana kembali membuka cabang bisnis gym miliknya, Duo Shine ke beberapa daerah. Sejak dirintis 12 tahun lalu, tempat fitnes yang dimiliki Robby Shine sudah mencapai 40 di Jabodetabek.

“Rencana ke depan akan masuk Bandung, Bali, Sukabumi, dan Yogyakarta,” kata Robby Shine di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ini, lanjut Robby, ia masih fokus di Jabodetabek karena ingin memperbaiki control dan system management yang sudah baik ini agar lebih meningkat. “Terutama untuk lebih mengoptimalkan sumber daya manusianya dulu,” ujarnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengatakan, Duo Shine bukan sekadar tempat fitnes. Tetapi juga ladang bisnis yang menjanjikan.

Begini Cara Robby Shine Mengajak Masyarakat Hidup Sehat
Robby Shine di tempat fitnes miliknya, Duo Shine Fitness. Foto: dok.pribadi

“Mereka yang berolah raga secara rutin akan mendapatkan tubuh yang sehat. Jika tubuhnya sehat mereka akan mendapatkan tampilan yang lebih bagus dan keren, yang akan meningkatkan rasa percaya dan pernghargaan pada diri sendiri,” jelasnya.

Pemain film Genderuwo Mencari Jati Diri ini juga mengatakan bahwa tempat fitnes yang dirintisnya itu memberikan kontribusi pada masyarakat agar lebih sadar tentang kebugaran. “Kebetulan kontribusiku untuk masyarakat di bidang kesehatan. Terbukti, bisnis kesehatan ini mulai berkembang dan banyak peminatnya,” tuturnya.

Juara Body Contest 2004 ini menepis anggapan bahwa bisnis yang dikembangkan itu hanya mengikuti tren seperti artis lainnya. Ia menegaskan, apa yang digelutinya adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai artis untuk mengajak masayarakat hidup sehat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...