Begini Cara Sang Ayah Membuat Becky Tumewu Mandiri

Begini Cara Sang Ayah Membuat Becky Tumewu Mandiri
Becky Tumewu. FOTO: Dennisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menjadi anak bungsu dari lima bersaudara, tidak membuat artis Becky Tumewu mendapat perhatian lebih dari sang ayah, Maynard Tumewu. Apalagi, setelah sang ibunda tercinta meninggal dunia, pada 1994 silam.

"Sebelum mama saya meninggal, saya belum ada tanggungan untuk bayar ini-itu. Tapi, setelah itu, papi menyuruh saya. 'Becky.. Bayar ini tagihan telepon kamar kamu, laundry'. Saya disuruh mencari uang sendiri," kata Becky saat ditemui JPNN.com di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (19/6) malam.

Meski sang ayah, pada Kamis (18/6) telah tutup usia 87 menderita kanker dan komplikasi, Becky tetap ingat akan semua kenangan saat-saat hidup berdua sang ayah.

"Itu tinggal aku dan papi. Puji Tuhan, aku bisa mencari uang dan membayar semua tagihan-tagihan aku saat itu. Bahkan, sekarang Tuhan kasih lebih, bersyukur," kata dia.

Saat ini jenazah maish disemayamkan di rumah duka dan akan bertolak ke Tonjon, Bogor, pukul 11.00 WIB. Sedangkan rencana pemakaman akan dilakukan sekitar pukul 01.00 siang ini. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Menjadi anak bungsu dari lima bersaudara, tidak membuat artis Becky Tumewu mendapat perhatian lebih dari sang ayah, Maynard Tumewu. Apalagi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News