JPNN.com

Begini Cara Siti Badriah Membalas Ulah Netizen Nyinyir

Selasa, 05 November 2019 – 15:22 WIB Begini Cara Siti Badriah Membalas Ulah Netizen Nyinyir - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah geram dengan ulah netizen nyinyir. Ia menyebut ada salah satu oknum netizen yang selalu nyinyir di setiap unggahannya.

Kesal terus diganggu, Siti Badriah lantas membeberkan akun netizen itu di Instagram miliknya. Dia mengaku tidak kenal dengan oknum yang selalu nyinyir tersebut.

"Nah dari pada kalian kepo, mending aku kasih tahu yah itu IG-nya siapa. Jadi aku juga enggak tahu itu siapa, tapi kayaknya dia sudah kenal banget sama aku. Soalnya selalu ngata-ngatain gitu setiap aku bikin story," ungkap Siti Badriah, Selasa (5/11).

Pelantun Lagi Syantik itu lantas menyindir pelaku yang dianggapnya tidak bijak menggunakan media sosial. Siti Badriah bahkan menyuruh followers untuk mengikuti oknum netizen tersebut.

"Nah buat yang mau kenal lebih dekat sama mbaknya monggo di-follow gaes. Monggo tanya-tanya lebih dekat lagi sama mbaknya pernah sekolah atau enggak. Bisa enggak main media sosial dengan benar bisa enggak untuk menjaga jempolnya," ucap Sibad, sapaannya.

Tidak sampai di situ, istri Krisjiana Baharudin itu sengaja memperlihatkan akun netizen yang selalu mengganggunya.

"Nah untuk sang mbaknya maaf aku tag ya mbak, tapi nanti abis ini jangan diblokir akunya ya mba syantik. Jangan kabur ya, jangan takut aku enggak gigit kok, sudah jinak aku mah @indahresni," tutup Siti Badriah. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo