Begini Cara Sophia Latjuba Mengenang Mendiang Chrisye

Begini Cara Sophia Latjuba Mengenang Mendiang Chrisye
Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Sophia Latjuba terlibat dalam konser Tribute untuk Chrisye baru-baru ini. Dia mengaku bangga bisa ikut serta, sebab dulu dia juga pernah berkolaborasi dengan mendiang musisi legendaris tersebut.

Bagi Sophia Latjuba, kerja bareng Chrisye merupakan anugerah. Selama berproses, dia banyak mengetahui sifat pelantun Cintaku tersebut. Menurutnya, almarhum adalah pribadi yang santun dan ramah.

"Mas Chrisye waktu kami kerja sama buat album Dekade pada 2002, orangnya sangat profesional, pendiam tapi ada cerewetnya juga. Very humble, amazing," kata Sophia Latjuba di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu tidak bisa menolak saat ditawari untuk berduet dengan Chrisye pada masa lampau. Saat itu tanpa pikir panjang dia pun langsung mengiyakannya.

"Saya ingat waktu ditelpon, ditawari duet dengan Chrisye. Iya mau lah," imbuh Sophia Latjuba.

Chrisye adalah salah satu musisi legendaris Indonesia yang pernah ada. Meski telah tiada, karya penyanyi yang wafat pada 30 Maret 2007 itu masih abadi dan kerap didaur ulang oleh musisi lain. Bahkan baru-baru ini digelar konser tribute bertajuk Signature Chrisye yang melibatkan sejumlah musisi, seperti Sophia Latjuba, D'MASIV, dan Erwin Gutawa. (mg3/jpnn)


Sophia Latjuba mengaku bangga sempat berkolaborasi dengan mendiang Chrisye. Baginya, mendiang Chrisye adalah pribadi yang santun dan ramah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News