Begini Doa Si Cantik untuk Papa Kaligis di Hari Jumat Agung

Begini Doa Si Cantik untuk Papa Kaligis di Hari Jumat Agung
Velove Vexia dan OC Kaligis di Pengadilan Tipikor Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Velove Vexia berharapa papanya Otto Cornelis Kaligis selalu menjaga kesehatan. Menurut Velove, kesehatan merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan sang papa. 

"Jaga kesehatan saja sih yang penting kalau kayak begini," ujar Veloxe saat menyambangi papanya untuk mengucapkan selamat Jumat Agung di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (25/3). 

Velove mengaku tidak ada doa khusus untuk papanya di momen Paskah ini. Namun, ia tetap menekankan agar papanya selalu menjaga kesehatan saja. "Tidak ada doa khusus. Paling supaya papa tetap sehat," katanya. 

Velove memang diketahui rutin menjenguk papanya sejak ditahan KPK di Rutan Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan. Bahkan, Velove sering mendampingi papanya ketika hendak mengikuti jalannya persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Kaligis sudah divonis Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan korupsi yakni menyuap Hakim PTUN Sumut Tripeni Irianto Putro, Darmawan Ginting dan Amir Fauzi dan panitera Syamsir Yusfan.
Advokat kondang itu dijatuhi hukuman 5 tahun 6 bulan penjara. Mantan petinggi Partai Nasdem itu juga diwajibkan membayar denda Rp 300 juta subsider empat bulan kurungan.

Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan JPU KPK. Jaksa sebelumnya menuntut Kaligis 10 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider empat bulan kurungan. Baik Kaligis maupun KPK sama-sama mengajukan banding atas vonis hakim tersebut. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News