Begini Hasil Asesmen Nunung dan Suaminya Terkait Narkoba

Begini Hasil Asesmen Nunung dan Suaminya Terkait Narkoba
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis terkait kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, seusai melakukan transaksi dengan tersangka TB. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Nunung dan suaminya July Jan Sambiran diputuskan menjalani rehabilitasi pascaditangkap karena menggunakan narkoba. Hal itu diputuskan setelah Penyidik Ditresnarkoba menerima hasil asesmen rehabilitasi keduanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono menuturkan, kedua tersangka diduga telah masuk kategori penyalahgunaan.

Untuk itu, pasangan suami istri ini dilakukan rehabilitas di Lapas tempat keduanya ditahan.

“Hasil dari asesmen ini dilakukan rehabilitasi secara medis dan sosial. Program rehabilitasi di lapas,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

BACA JUGA: Temuan Labfor Polri soal Riwayat Narkoba di Rambut Nunung

Meski direhab, kata Argo, penyidik tidak akan mengabaikan proses hukum keduanya. Bahkan penyidik akan mengebut berkas perkara yang sudah dilayangkan ke Kejaksaan.

“Kami masih menunggu berkas perkara oleh Jaksa, apakah kami masih harus melengkapi atau sudah lengkap. Tanpa mengabaikan kasus hukum yang saat ini masih berjalan. Itu (asesmen) tidak akan berpengaruh pada berkas di Kejaksaan,” tandas Argo.(chi/jpnn)


Saat ini penyidik telah mengebut berkas perkara milik Nunung dan suaminya yang sudah dilayangkan ke Kejaksaan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News