Begini Kata Bu Risma setelah Dipastikan Tetap di Surabaya

Begini Kata Bu Risma setelah Dipastikan Tetap di Surabaya
Tri Rismaharini dan Megawati Soekarnoputri. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com - DPP PDIP sudah mengambil keputusan soal calon gubernur yang diusung di pilkada DKI Jakarta. Tri Rismaharini akhirnya tetap diberi kesempatan oleh DPP PDIP melanjutkan tugas sebagai wali kota Surabaya. 

Lantas, apa yang akan dilakukan Risma ke depan? Apa yang dia persiapkan untuk penerusnya? 

Di sela-sela keberangkatannya menjadi pembicara di Pemkot Tangerang Selatan, Risma menyempatkan bercerita kepada Jawa Pos mengenai dinamika yang terjadi di sekitarnya belakangan ini.

Bagaimana perasaan Ibu setelah DPP PDIP mengeluarkan keputusan calon gubernur DKI Jakarta?

Tidak ada yang berubah, tidak ada pengaruhnya buat saya. Saya tidak pernah mencalonkan diri. Sejak awal saya juga bilang ingin menjalani takdirku sebagai wali kota. Partai juga tahu soal itu. Sumpahen wis nek gak percoyo.

Tapi, kan banyak yang menginginkan Ibu ke Jakarta?

Kalau ada orang atau kelompok yang bergerak sendiri seperti itu, mosok aku yo ngelarang? Saya selalu bilang pada mereka, saya serahkan semuanya kepada Allah. 

Karena saya juga tidak pernah menyangka jadi wali kota seperti sekarang ini. Saya tahu diri, saya tidak punya apa-apa, duit yo gak duwe. Waktu turun ke masyarakat juga tidak pernah mengucapkan pilihlah saya.

DPP PDIP sudah mengambil keputusan soal calon gubernur yang diusung di pilkada DKI Jakarta. Tri Rismaharini akhirnya tetap diberi kesempatan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News