Begini Kata Novanto soal Sel Tahanan Tempatnya Mendekam

Begini Kata Novanto soal Sel Tahanan Tempatnya Mendekam
Setya Novanto berjalan keluar dari gedung KPK, Senin dini hari (20/11). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menahan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sejak Minggu (19/11) malam lalu.

Terhitung sudah dua malam Ketua DPR ini menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah yang baru, yang terletak di belakang gedungnya KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Lantas seperti apa pandangan Novanto terkait sel tempatnya ditahan? Kuasa hukumnya Fredrich Yunadi menuturkan suasananya cukup baik.

Hal tersebut berdasarkan penjelasan Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut.

"Katanya rutan di sini sangat baik dan cukup layak tempatnya. Kesannya sangat ramah terhadap tahanan," ujar Fredrich di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (21/11).

Selain itu, fasilitas rutan KPK yang baru tersebut, kata Fredrich menuturkan pandangan Novanto, juga terkesan lebih baik dibanding sejumlah rutan yang pernah ditinjau suami Deisti Astriani Tagor ini.

"Katanya, fasilitas (di rutan KPK yang baru,red) lebih (baik,red) daripada rutan lain yang pernah beliau (Novanto, red) tinjau," ucapnya.

Fredrich diketahui berada di KPK untuk menemani Novanto yang rencananya kembali menjalani pemeriksaan.

Fasilitas rutan KPK yang baru tersebut dinilai Setya Novanto lebih baik dibanding sejumlah rutan yang pernah dia ditinjau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News