JPNN.com

Begini Kelanjutan Kasus Penangkapan 20 WNA China di Puncak

Senin, 15 Juni 2020 – 19:27 WIB
Begini Kelanjutan Kasus Penangkapan 20 WNA China di Puncak - JPNN.com
WNA China diamankan petugas dari kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Foto: Adline/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor bersama dengan Polres Bogor masih terus mendalami kasus penangkapan 20 WNA China yang digerebeg di Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Saat ini, puluhan WNA asal China tersebut tengah menjalani pemeriksaan secara maraton.

“Sampai sekarang ini lagi sama polisi itu maraton,” ujar Kepala Seksi Intel, Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor, Alvian Bayu saat dikonfirmasi, Senin (15/6).

Lebih lanjut Alvian Bayu menjelaskan pihaknya masih mengembangkan kasus WNA China tersebut.

“Masih dikembangkan, ini belum putus. Prosesnya ini masih berlanjut. Ini lagi diperiksa semua di kantor,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, blokade dan penyekatan jalan raya Puncak, nampaknya masih mudah ditembus. Sebanyak 20 WNA China dengan mudah masuk ke kawasan Puncak dan menyewa vila.

Bahkan, para WNA China tersebut sudah hampir tiga bulan berada di Puncak. Untuk mengelabui petugas, para WNA tersebut berpindah-pindah tempat. Pada hari Jumat, (12/6/2020) aksi para WNA China terendus petugas polisi dan muspika Kecamatan Cisarua.

Penindakanpun dimulai. Muspika bersama dengan petugas kepolisian dari polsek Cisarua dan Polres Bogor melakukan pemeriksaan di Villa Samir, Kampung Ciburial Coklat, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, kabuapaten bogor.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama