Begini Kondisi Terkini Polisi yang Ditikam Bandar Narkoba

Begini Kondisi Terkini Polisi yang Ditikam Bandar Narkoba
Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani (pakaian dinas) didampingi Kanit Reskrim Iptu Arya Nusa (kemeja biru) saat menjenguk Bripka B di rumah sakit Imelda, Medan. Foto: Fadli/PM

jpnn.com, MEDAN - Bripka Budi korban penikaman bandar narkoba berinisial S, 32, warga Klambir V yang akhirnya ditembak mati masih mejalani perawatan.

Kondisi anggota Reskrim Polsek Medan Barat itu kini sudah mulai membaik.

Ini disampaikan Kapolsekta Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani saat membesuk ke RS Imelda Jalan Bilal, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Medan Barat, Rabu (22/11).

Dijelaskan, Bripka Budi harus mendapat 9 jahitan di bagian pundaknya. Revi mengapresiasi kerja anggotanya tersebut karena berani mengambil resiko dalam penyergapan pelaku dan 2 rekannya (DPO).

“Mudah-mudahan Pak Budi cepat sembuh dan dapat kembali bertugas kembali. Saya sangat berterima kasih atas loyalitas dan semangatnya dalam bekerja,” kata Revi kepada Bripka Budi.

Lanjut Revi, kinerja Bripka B patut diacungi jempol karena telah berhasil menangkap pengedar narkoba. Dan ini juga harus dicontoh personel lain.

Kanit Reskrim, Iptu Arya Nusa juga mengucapkan terima kasih kepada Bripka Budi karena punya andil besar dalam proses penyergapan bandar narkoba di wilayah hukum Polsekta Medan Barat.

“Ini sudah menjadi resiko saya. Alhamdullilah, saya sudah mulai membaik. Saya juga siap kembali bekerja apabila sudah diizinkan dokter,” pungkas Bripka Budi.

Bripka Budi korban penikaman bandar narkoba berinisial S, 32, warga Klambir V yang akhirnya ditembak mati masih mejalani perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News