Begini Kronologis Lengkap Wanita Muda yang Dibunuh Pacarnya Sendiri

Begini Kronologis Lengkap Wanita Muda yang Dibunuh Pacarnya Sendiri
Pelaku saat digiring petugas kepolisian saat dihadirkan dalam konferensi pers. Foto: Rahmat Hidayat/Antara

jpnn.com, DELI SERDANG - Mayat Imelda, 20, ditemukan dengan kondisi telungkup di kubangan bekas galian di areal persawahan di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (3/2) sekita pukul 07.30 WIB.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan motif pelaku yang tidak lain adalah pacar korban berinisial MBS, 16, sampai tega membunuh Imelda karena faktor sakit hati.

Karena hal itu pelaku menjadi gelap mata dan kemudian merencanakan pembunuhan terhadap korban.

Mantan Kapolres Mandailing Natal itu menjelaskan kejadian itu berawal pada Rabu (2/2) sekitar pukul 17.00 WIB. MBS awalnya menelepon korban untuk mengajak jalan-jalan. Hal itu pun disetujui oleh korban.

Pelaku kemudian menjemput korban di rumahnya di Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, sekitar pukul 20.00 WIB menggunakan sepeda motor miliknya.

"Di tengah perjalanan keduanya bertengkar karena saling tuduh melakukan perselingkuhan. Selain itu, korban juga berkata-kata kotor kepada MBS, hingga membuat pelaku sakit hati," kata Kombes Irsan, Senin (7/2).

Merasa sakit hati, pelaku lalu merencanakan pembunuhan terhadap korban. MBS lalu membawa korban ke tempat kejadian di areal persawahan itu.

Sebelum melancarkan aksinya, keduanya masih sempat melakukan hubungan b*dan. Setelah selesai, pelaku kemudian mendorong korban ke kubangan bekas galian.

Mayat Imelda, 20, ditemukan dengan kondisi telungkup di areal persawahan. Dia dibunuh pacarnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News