Begini Perjuangan Istri Rian D'Masiv Melahirkan Anak Kedua

Begini Perjuangan Istri Rian D'Masiv Melahirkan Anak Kedua
Rian D'Masiv dan keluarga di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rian D'Msiv dan Sri Ayu Murtisari tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua. Bayi laki-laki yang lahir pada Senin (3/9) pukul 00.03 WIB itu lahir melalui operasi caesar dengan berat 3,350 kg, panjang 50 cm.

Menurut vokalis D'Masiv ini, sang istri awalnya berencana melahirkan secara normal. Namun, kondisi bayi yang tidak sempurna membuat dokter mengusulkan untuk operasi caesar.

"Ayu sebenarnya sudah bukaan delapan, tapi tadi malam (2/9) justru tangannya bayi yang kelihatan duluan, makanya dokter minta dioperasi saja," kata Rian D'Masiv ditemui JPNN di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Saat istri mengalami bukaan 8, Rian tidak berada di lokasi. Dia tengah manggung di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

"Saya ada kewajiban manggung, jadi ditelpon dokter buat minta izin operasi. Akhirnya saya setuju dan buru-buru habis manggung ke rumah sakit," ujarnya.

Beruntung proses operasi berjalan lancar meskipun butuh waktu lama. Bayi Rian dan Ayu lahir pada pukul 00.03 WIB, sesaat setelah Rian tiba di lokasi.

"Saat saya nyampe, dia langsung lahir. Dia nangis dan langsung saya azankan," cerita Rian.

Bayi laki-laki yang baru lahir tersebut kemudian diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian. Buah hati ini menjadi anak kedua Rian dan Ayu. Sebelumnya mereka telah dikaruniai anak bernama Euralia. (mg3/jpnn)


Istri sebenarnya sudah bukaan delapan, tapi tadi malam (2/9) justru tangan bayi yang kelihatan duluan, makanya dokter minta dioperasi saja.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News