Ini Arti Nama Anak Kedua Rian D'Masiv

Ini Arti Nama Anak Kedua Rian D'Masiv
Rian D'Masiv di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Rian D'Masiv dan istri, Sri Ayu Murtisari baru saja dikaruniai anak kedua. Mereka dikaruniani bayi laki-laki yang diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian.

Vokalis band D'Masiv itu mengaku punya alasan tersendiri memilih nama tersebut. Menurutnya, nama Andi Aria Radyakaya Rian diambil dari berbagai elemen.

"Andi itu diambil dari bahasa Bugis, Opa saya kan Bugis asli. Jadi ini titipan neneknya. Kalau di bahasa Inggris Andi artinya kuat," kata Rian D'Masiv ditemui JPNN di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

"Kalau Aria artinya baik hati, sementara Radyakaya itu kerajaan kaya digabung, biar dia punya rezeki banyak," sambungnya.

Pada nama anak, Rian D'Masiv tetap menyertakan nama dirinya. Sama seperti nama anak pertamanya.

"Rian biar ada nama saya, sekaligus nama musisi," imbuh pelantun Jangan Menyerah tersebut.

Rian D'Masiv dan istrinya, Sri Ayu Murtisari dikaruniai anak kedua pada pukul 00.03 WIB tanggal 3 September 2018. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir lewat operasi caesar dengan berat 3,350 kg, panjang 50 cm. (mg3/jpnn)


Musisi Rian D'Masiv dan istri, Sri Ayu Murtisari baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News