D'Masiv Kolaborasi dengan Is Pusakata di Lagu Baru

D'Masiv Kolaborasi dengan Is Pusakata di Lagu Baru
D'Masiv. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - D'Masiv menyiapkan kejutan dalam karya terbarunya. Sang vokalis, Rian membocorkan perihal lagu anyar dari ban yang dimotorinya itu.

Dalam proyek lagu baru, D'Masiv menggandeng musisi kenamaan.Orang yang dimaksud adalah Mohammad Istiqamah Djamad alias Is dari Pusakata, yang merupakan mantan vokalis Payung Teduh.

"Lagunya sudah selesai, tapi saya belum bisa bocorkan judulnya," kata Rian D'Masiv pada JPNN, Selasa (21/8).

Dalam lagu baru D'Masiv yang belum diketahui judulnya itu, Is bertindak sebagai kolaborator sekaligus co-produser. Dia menyumbang suara serta ide-ide untuk mengemas nuansa lagu agar lebih baik. Sementara kendali prosuder masih dipegang personel D'Masiv.

"Kami tahu Mas Is punya kemampuan bermusik, selain itu semangatnya berkarya juga sama kayak D'Masiv awal-awal dulu. Bikin lagu tidak mementingkan supaya laku atau tidak, tapi bagaimana membuat karya itu berkualitas," jelas Rian D'Masiv.

Rian menambahkan, bekerjasama dengan Is Pusakata memberi pengalaman baru bagi D'Masiv. Apalagi proses pembuatan lagu berjalan sangat cepat dan lancar. Kedua pihak bisa berdiskusi dan saling mengisi untuk musik yang diinginkan.

"Proses rekamannya bentar banget, pas masuk studio langsung rekaman segala macam. Sehari kelar," ceritanya.

Peluncuran lagu baru D'MASIV featuring Is Pusakata itu dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini Rian bersama D'Masiv masih proses hearing kepada rekan musisi lainnya. (mg3/jpnn)


Dalam proyek lagu baru, D'Masiv menggandeng Mohammad Istiqamah Djamad alias Is dari Pusakata sekaligus mantan vokalis Payunng Teduh.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News