Rian D'Masiv Nantikan Anak Kedua

Rian D'Masiv Nantikan Anak Kedua
Rian D'Masiv. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta tengah menanti kelahiran anak keduanya. Dia pun berkeinginan mendampingi istrinya Sri Ayu Murtisari saat melahirkan putranya nanti.

Hal itu untuk menutupi rasa bersalahnya karena saat sang istri melahirkan putri pertamanya, Rian D'Masiv panggilan akrabnya sedang manggung di luar kota.

"Penginnya dampingi istri. Anak pertama, saya enggak lihat proses kelahirannya. Kalau yang kedua mudah-mudahan bisa ikut melihat prosesnya," ujar Rian yang mendampingi istrinya konsultasi ke dokter.

Saat ini, usia kehamilan Sri sudah sembilan bulan. Itu berarti tinggal menunggu waktu kelahiran putranya.

Rian mengungkapkan, jadwal manggung D'Masiv saat ini sedang padat. Sri pun memahami posisi suaminya itu dan sudah menyiapkan diri untuk tidak didampingi Ryan.

"Kalau istri sudah menyiapkan diri sih. Insyallah kelahiran kedua ini bisa normal dan lancar seperti kelahiran pertama. Mudah-mudahan juga saya tidak manggung," tandasnya. (esy/jpnn)


Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta tengah menanti kelahiran anak keduanya. Rian berkeinginan mendampingi istrinya Sri Ayu Murtisari saat melahirkan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News