Begini Strategi Gibran di Kampanye di Pilpres 2024

Begini Strategi Gibran di Kampanye di Pilpres 2024
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka enggan buka-bukaan mengenai strateginya untuk mengalahkan dua rivalnya di Pilpres 2024. Foto: dok Batfest 2023

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka enggan buka-bukaan mengenai strateginya untuk mengalahkan dua rivalnya di Pilpres 2024.

Hal ini dia katakan Gibran saat beberapa pewarta menanyakan terkait strategi kampanye di Pilpres 2024 ini.

"Strateginya masih rahasia," ungkap Gibran di sela-sela acara jalan sehat Batulicin Festival (Batfest) 2023 yang dilaksanakan PT Jhonlin Group di Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (31/12).

Gibran pun enggak membeberkan jadwal kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2.

"Jadwal dan tempat masih rahasia," seloroh Gibran.

Wali Kota Solo, Jawa Tengah itu juga menjadi peserta Jalan Santai Batfest ditemani istrinya Selvi Ananda dan membaur bersama 50.835 peserta lainnya. 

Gibran pun mengapresiasi PT Jhonlin Group sebagai penyelenggara kegiatan jalan sehat tersebut karena masyarakat setempat mendapatkan keberkahan.

"Melalui event ini banyak keuntungan yang dirasakan masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya terutama para pelaku usaha UMKM dan pedagang kaki lima (PKL)," kata Gibran.

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka enggan buka-bukaan mengenai strateginya untuk mengalahkan dua rivalnya di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News