Begini Strategi Pelatih Arema Cronus Hadapi Laga Penentuan

Begini Strategi Pelatih Arema Cronus Hadapi Laga Penentuan
Suporter Arema. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ‎SAMARINDA - Nasib Arema Cronus sedang berada di ujung tanduk. Menghadapi Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/3), mereka wajib menang untuk lolos dari grup A.

Singo Edan memang berhasil start meyakinkan dengan menghajar Persegres 3-1. Tapi, setelah itu mereka melempem dan kalah dari tuan rumah PBFC 0-1. 

Saat ini, Arema Cronus baru mengoleksi tiga poin. Nasib mereka paling riskan untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala Gubernur Kaltim karena Persela dan PBFC sudah mengantongi poin empat.

Untuk itu, pelatih Pelatih Arema, Milomir Seslija meminta pemainnya untuk fight. Memang, kendala lain dari Arema adalah kondisi pemainnya saat ini dalam kelelahan. 

"Saya harus rotasi kalau ingin pemain tidak terlalu lelah. Tapi saya juga harus pikirkan lawan kami kuat, pemain yang harus turun adalah pemain utama," tandasnya. 

Karena itulah, Milo, sapaan karibnya, sudah menyiapkan rotasi kecil, untuk sekadar menghemat tenaga pemain senior sebelum ditampilkan di babak kedua. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News