Begini Tanggapan Siti Nurhaliza Soal Bendera Merah Putih Terbalik

Begini Tanggapan Siti Nurhaliza Soal Bendera Merah Putih Terbalik
Siti Nurhaliza. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Insiden bendera Merah Putih terbalik saat pembukaan SEA Games 2017 di Malaysia, masih membekas di hati masyarakat Indonesia.

Hingga kini, warganet masih kerap mengungkit kejadian tersebut. Bahkan perang argumen para warganet masih terus berlangsung.

Hal itu membuat penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza akhirnya ikut berkomentar di akun Instagram pribadinya.

“Salah satu tweet dari negera jiran (Indonesia). Manis. Setiap kali ada sesuatu yang terjadi, persaudaraan ini tak boleh dipisahkan. Saling menghormati sesama. Sebagaimana saya (Siti Nurhaliza) menyayangi fans rantau, begitu lah sebaliknya,” tulis Siti Nurhaliza sebagai keterangan foto yang diunggah Kamis (24/8).

Pelantun Cindai itu mengunggah screen capture dari seorang pengguna twitter asal Indonesia, Aris Kurniawan. Dia mengatakan, "Bendera Indonesia dipasang terbalik? Anggap saja ini ujian untuk kesabaran kita. Nggak usah marah. Aku tak mau kehilangan Siti Nurhaliza."

Ironisnya, postingan perdamaian dari Diva Malaysia itu tak ditanggapi oleh warganet. Mereka tetap saja berdebat. Bahkan warga Malaysia dan Indonesia masih saja adu argumen soal insiden bendera terbalik ini.(Jlo/jpnn)


Insiden bendera Merah Putih terbalik saat pembukaan SEA Games 2017 di Malaysia, masih membekas di hati masyarakat Indonesia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News