Beginilah Dialog Pria dengan Selingkuhan Istrinya...Craak! Tangan Nyaris Putus

Beginilah Dialog Pria dengan Selingkuhan Istrinya...Craak! Tangan Nyaris Putus
Beginilah Dialog Pria dengan Selingkuhan Istrinya...Craak! Tangan Nyaris Putus

jpnn.com - PIDIE JAYA – Seorang pria warga Medan yang sudah lama berdomisili di Pante Beureune, inisial  BN, kalap. Dia membacok seorang pria, inisial BKHR, yang diduga menjadi selingkuhan istrinya. Peristiwa ini langsung ini menggemparkan warga gampong Pante Beureune, Meurah Dua, Pidie Jaya, lantaran salah satu tangan korban nyaris putus akibat bacokan pelaku.

Informasi dihimpun Rakyat Aceh (Jawa Pos Group),  pembacokan berawal tersangka BN mendatangi BKHR, yang saat itu bekerja di proyek dalam komplek Meunasah gampong.

Kepada BKHR, juga merupakan penjual ikan, tersangka BN menanyakan keberadaan isterinya, AZH, yang sudah beberapa hari tidak pulang.

 Percakapan antara keduanya  awalnya berlangsung baik-baik. Seorang saksi cerita mengenai percakapan keduanya.

“Bang, kemana abang bawa isteri saya,sudah beberapa hari ini tidak ada di rumah?”.

“Saya tidak membawa isterimu, karena sudah lama juga saya tidak pernah lagi berhubungan dengan isterimu. Jangan tanya sama saya.”

 “Abang bilang aja kemana isteri saya pergi, karena saya juga tidak marah lagi dengan abang.”

BKHR terdiam dan tidak merespon lagi pertanyaan. Tiba-tiba BN mengayunkan parang yang ada di tangannya ke arah BKHR. Korban berusaha menghindar dan menangkis namun akhirnya mengenai bagian tangannya.

PIDIE JAYA – Seorang pria warga Medan yang sudah lama berdomisili di Pante Beureune, inisial  BN, kalap. Dia membacok seorang pria, inisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News