Beginilah Gaya Permainan Persib di Bawah Djanur

Beginilah Gaya Permainan Persib di Bawah Djanur
Djadjang Nurdjaman. Foto: Radar Bandung/JPG

jpnn.com - BANDUNG - Striker Persib, Sergio van Dijk mengatakan, ada perbedaan permainan tim berjuluk Maung Bandung itu di bawah polesan Djadjang Nurdjaman (Djanur) dibanding laga-laga sebelumnya. Dia merasa kali ini lebih dimanjakan dengan intensitas umpan silang yang lebih banyak.

Pemain hasil naturalisasi asal Belanda itu menuturkan, perbedaan yang ditunjukkan dengan formasi yang diusung Djadjang adalah sering naiknya full back sampai ke depan. Barisan belakang Persib juga lebih rajin memberikan crossing langsung ke kotak penalti.

"Sekarang main beda dari sebelumnya, sekarang lebih banyak peluang dari full back seperti Tony dan Dias Angga. Itu beda dengan pelatih yang lalu," kata van Dijk di situs resmi Persib.

Hal yang sama ternyata diutarakan oleh Robertino Pugliara. Legiun asing asal Argentina itu merasa lebih nyaman karena mendapat peran lebih dalam permainan Persib saat ini.

Gaya sentuhan bola-bola pendek dan mengandalkan ball posession membuat Pugliara nyaman. "Sekarang memang ada perbedaan. Main posession itu membuat saya lebih nyaman. Kami optimistis melawan Persija bisa menang," tandasnya.(dkk/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News