Beginilah Kondisi Terkini Novel Baswedan

Beginilah Kondisi Terkini Novel Baswedan
Novel Baswedan. Foto: ist/facebook

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani perawatan intensif di RS Mitra Keluarga Kepala Gading, Jakarta Utara. Selasa (11/4) dini hari tadi, mantan polisi yang sedang menangani kasus-kasus besar itu disiram air keras orang pelaku yang belum diketahui.

Mantan pimpinan KPK Johan Budi Sapto Pribowo mengatakan, kini mata sebelah kiri Novel kesulitan melihat. Ada luka dan lebam di wajah ketua Wadah Pegawai KPK itu.

"Tadi saya sempat lihat dan berbincang dengan Novel. Jadi sebelah kanan wajahnya luka agak lebam gitu. Dia mengaku pandangannya agak kabur di mata sebelah kiri," ujar Johan usai membesuk Novel di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4).

Mantan juru bicara KPK yang kini menjadi Staf Khusus Bidang Komunikasi Presiden itu mengaku sempat menanyakan kronologis peristiwa penyiraman air keras ke Novel. Menurut Johan, awalnya Novel memang sempat curiga ketika usai salat subuh du masjid di dekat rumahnya tiba-tiba dibuntuti pelaku yang menggunakan sepeda motor.

"Jadi Novel bercerita ke saya, selesai salat subuh mau ke rumah. Kemudian ada orang naik motor, Novel curiga dan disiram pakai air keras," katanya.

Johan pun beharap agar pihak kepolisian bisa bergerak cepat dan menemukan pelaku teror ke Novel. "Selaku teman penyidik KPK dulu semoga polisi cepat mengusut siapa pelaku dan motifnya," pungkasnya.(cr2/JPG)

 


Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani perawatan intensif di RS Mitra Keluarga Kepala Gading, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News