Ini Lokasi Novel Baswedan Disiram Air Keras

Ini Lokasi Novel Baswedan Disiram Air Keras
Garis polisi terpasang di lokasi perkara penyiraman air keras. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram air keras, Selasa (11/4) pagi sekitar pukul 05.10 WIB atau setelah salat Subuh.

Ketika itu dia baru selesai menunaikan salat berjemaah di Masjid Al Ihsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dari pantauan di lokasi, masjid itu hanya berjarak sekira 30 meter dari kediaman Novel yang berwarna krim kuning bernomor T8. Sementara Novel disiram air keras ada di depan sebuah rumah bertingkat dua bernomor T10.

Di area itu kini telah terpasang garis polisi. Sejauh ini di lokasi mulai diramaikan awak media, namun pihak keluarga ataupun aparat kepolisian hanya sempat ada pas pagi hari tadi. Sekarang kebanyakan berada di rumah sakit di mana Novel dirawat.

Saat ini, Novel sedang menyidik perkara megakorupsi kartu tanda penduduk elektronik atau E-KTP, yang merugikan negara Rp 2,3 triliun. (elf/jpg/jpnn)


Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disiram air keras, Selasa (11/4) pagi sekitar pukul 05.10 WIB atau setelah salat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News