Beginilah Penampakan Motor untuk Meledakkan Kelab Malam di Jogja

Beginilah Penampakan Motor untuk Meledakkan Kelab Malam di Jogja
Sepeda motor Yamaha Mio GT berpelat nomor AB 2104 IN yang digunakkan untuk menyimpan bom molotov yang diledakkan di kelab malam Liquid di Sleman, Yogyakarta. Foto: Radar Jogja/JPG

jpnn.com - SLEMAN  - Ledakan terjadi di halaman parkir Liquid  Jalan Magelang Km 4,5 Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada (27/10) malam. Ledakan berasal dari sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio GT berpelat nomor  AB 2104 IN.

Tapi setelah diselidiki, pelat nomor yang tertera di motor itu ternyata palsu. Sebab, pelat nomor itu mestinya untuk jenis Honda.

Direktur Reserse Kriminal Umum Plda DIY Kombes Pol Frans Tjahyono mengatakan, pihaknya tengah menelusuri pemilik sepeda motor itu. “Termasuk sidik jari yang mungkin membekas di kendaraan,” katanya.

Saat ini, motor tersebut berada di Direskrim Polda DIY. Kondisi motor secara keseluruhan tapak utuh.

Kerusakan tampak pada bagian bodi  sebelah kiri. Bagian bagasi motor tempat lima buah botol bensin disimpan juga tampak hancuk akibat ledakan.
Saat ini Polda DIJ tengah menyelidiki apakah ledakan yang tidak menimbulkan korban jiwa ini ada kaitannya dengan aksi terorisme.(bhn/ong/jpg/ara/jpnn)

SLEMAN  - Ledakan terjadi di halaman parkir Liquid  Jalan Magelang Km 4,5 Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada (27/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News