Beginilah Penampilan Terkini Reza Jelang Diperiksa Polisi

Beginilah Penampilan Terkini Reza Jelang Diperiksa Polisi
Reza Artamevia saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/9) siang. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia ‎memenuhi panggilan penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9). Penyidik telah menjadwalkan penyanyi bersuara alto itu sebagai saksi kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan peluru yang menjerat Gatot Brajamusti.

Reza tiba di Markas Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.00 WIB dengan mengenakan bla‎zer hitam dan kacamata. Ia hadir dengan didampingi oleh pengacaranya, Ramdan Alamsyah.

Reza belum banyak berkomentar mengenai pemeriksaan.  Hanya saja, janda mendiang Adjie Massaid itu mengaku dalam kondisi sehat. "Iya sehat, Alhamdulillah," katanya.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Reza ketika hadir di Polda Metro Jaya. Pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas itu tampak memangkas rambutnya menjadi pendek. "Iya nih (potong rambut)," ucap Reza.

Sementara, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto‎ mengatakan, ‎penyidik sudah menyiapkan  27 pertanyaan untuk Reza terkait senjata api milik Gatot. "Kalau Reza kan spesifik mengenai kedekatannya dan merujuk ke senjata api," ungkap Budi.

Reza diperiksa karena terlibat dalam film Azrax yang dibintangi dan diproduseri oleh Gatot. Kabarnya senjata api yang diduga milik Gatot digunakan sebagai properti dalam film besutan sutradara Dedi Setiadi itu.(gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News