Beginilah Sosok Aa Gatot Menurut Tetangga

Beginilah Sosok Aa Gatot Menurut Tetangga
Gatot Brajamusti (berkaus abu-abu dan kacamata hitam) setibanya di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti yang kini tersangkut kasus narkoba ternyata dikenal baik oleh para tetangganya. Karenanya, tetangga rumah Gatot di Jalan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pun tak menyangka pria yang dikenal sebagai guru spiritual itu menggunakan narkoba.

"Ya enggak nyangka juga bisa ketahuan seperti ini. Padahal biasa saja dia orangnya," ujar Sari, salah satu pedagang kelontong yang warungnya hanya berjarak 20 meter dari rumah Gatot.

Pria yang lebih beken disapa dengan panggilan Aa Gatot itu sudah lama bermukim di Jalan Niaga Hijau X, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rumahnya bernomor X6.

"Sudah lima tahunan lah. Sebelumnya kan di sini (rumah nomor 6) empat tahunan, terus pas bulan puasa kemarin pindah ke situ (rumah nomor 10)," beber Sari.

Dia juga menceritakan, rumah Aa Gatot tidak pernah dikunci. "Mau itu siang, malam tidak pernah dikunci. Tapi kan di rumahnya ada kamera (CCTV)," sambung dia.

Bahkan sesekali Gatot keluar untuk membeli rokok di warung. "Selain beli rokok, biasanya beli kopi hitam juga," katanya lagi.

Gatot ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah dan enam orang lainnya di Mataram, NTB, Minggu (28/8). Polisi menemukan paket sabu-sabu saat menggeledah Gatot, Dewi dan enam orang lainnya di sebuah kamar hotel. (elf/JPG)


JAKARTA - Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti yang kini tersangkut kasus narkoba ternyata dikenal baik oleh para tetangganya. Karenanya, tetangga rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News