Bejat! Bapak Perkosa Anak Tiri hingga Hamil

Bejat! Bapak Perkosa Anak Tiri hingga Hamil
Ilustrasi. Foto: Health

jpnn.com - MOJOKERTO –LR, seorang gadis baru saja melahirkan seminggu. Dia ternyata melahirkan anak dari ayah tirinya. Dia adalah korban perkosaan ayah tirinya, PI (55)

Kejadian itu membuat warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, gempar. Pemerkosaan tersebut diduga sudah lama dilakukan PI, warga Desa Tanjangrono, Kecamatan Ngoro, kepada anak tirinya.

''Kami baru tahu ya saat korban melahirkan,'' kata Yani, warga setempat.

Berdasar informasi yang dikumpulkan Jawa Pos Radar Mojokerto, aksi bejat pelaku tersebut dilakukan di dalam rumahnya sendiri. Hal tersebut membuat warga setempat geram.

Bahkan, yang dilakukan PI sejak 2015 itu disebut-sebut sebagai perlakuan yang tak bermoral. Korban yang baru berusia 16 tahun tersebut sudah melahirkan si jabang bayi.

Saat dikonfirmasi, Suyono, paman korban, membenarkan adanya kejadian itu. Dia akan menempuh jalur hukum.

 ''Saya tetap menuntut pelaku sesuai dengan jalur hukum. Sebab, jika tetap dibiarkan seperti ini, jadi apa desa kami?'' ucapnya. Beberapa oknum perangkat desa setempat terkesan menutup mata terhadap insiden tersebut. (ori/yr/c5/ai/flo/jpnn)


MOJOKERTO –LR, seorang gadis baru saja melahirkan seminggu. Dia ternyata melahirkan anak dari ayah tirinya. Dia adalah korban perkosaan ayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News