Tiba di Rutan Salemba, Anwar 'Diminta' Kabur Lagi

Tiba di Rutan Salemba, Anwar 'Diminta' Kabur Lagi
Polisi melakukan reka ulang kaburnya narapidana Anwar alias ‎Kiman, di Rutan Salemba, Minggu (17/7). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Narapidana seumur hidup, Anwar alias Kiman akhirnya tiba di Rutan Salemba, Jakarta, Minggu (17/7) pukul 15.15 WIB. Dia diantar tujuh kendaraan Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Saat tiba, Anwar langsung digiring puluhan petugas bersenjata lengkap masuk ke dalam Rutan. Anwar yang mengenakan baju hitam dan celana pendek hanya bisa tertunduk saat petugas menariknya masuk.

Aparat Resmob akan menggelar reka ulang kaburnya Anwar dari Rutan Salemba. Reka ulang ini dilakukan untuk mengetahui secara rinci bagaimana Anwar kabur menggunakan baju gamis dan jilbab yang diberikan istrinya, Ade Irma, Kamis (7/7) lalu. 

Demi lolos dari penjagaan sipir, pria yang divonis penjara seumur hidup karena memperkosa dan membunuh anak di bawah umur itu, juga berpura-pura menimang bayi. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Narapidana seumur hidup, Anwar alias Kiman akhirnya tiba di Rutan Salemba, Jakarta, Minggu (17/7) pukul 15.15 WIB. Dia diantar tujuh kendaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News