Mantan Pacar Punya Pasangan Baru, Cemburu, Jleb! Jleb!

Mantan Pacar Punya Pasangan Baru, Cemburu, Jleb! Jleb!
Pelaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN – Polisi membekuk Gazali Rachman (21), pelaku penikaman terhadap Zainul. Aksi penikaman dipicu rasa cemburu.

Gazali tidak terima saat melihat mantan pujaan hati, sebut saja Dahlia, memiliki pasangan baru, Zainul. Ia pun bermaksud menghilangkan saingannya tersebut dengan caranya sendiri.

Diceritakan, pada Kamis (14/7) malam, korban berada di rumah wanita yang diakui pelaku pernah dekat dengan dirinya di Jl. Inpres II, Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Saat itu, Zainul hendak membantu membersihkan rumah Dahlia pascabanjir.

“Rumahnya kebanjiran Mas, jadi saya bantu untuk membersihkan. Dan tiba-tiba, pelaku datang langsung mengancam saya untuk tidak dekat-dekat dengan Dahlia, karena saya nggak mau ribut saya hindari,” ujar Zainul.

Zainul pun langsung bersiap untuk pergi dari rumah tersebut. Namun, belum saja melangkah jauh, Gazali langsung menikam dari belakang. 

Tikaman pertama dengan telak mengenai kepala bagian belakang, pun begitu dengan tikaman yang kedua.

Dengan keadaan bersimbah darah, Zainul mencoba menyelamatkan diri dan akhirnya sampai di Mapolsek Balikpapan Utara. Mendapat laporan tersebut, polisi dengan sigap mencari pelaku yang berhasil diamankan tak jauh dari lokasi kejadian.

BALIKPAPAN – Polisi membekuk Gazali Rachman (21), pelaku penikaman terhadap Zainul. Aksi penikaman dipicu rasa cemburu. Gazali tidak terima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News