Bejat! Setubuhi Siswi SMP Hingga Enam Kali, Pria Beristri Akhirnya...

Bejat! Setubuhi Siswi SMP Hingga Enam Kali, Pria Beristri Akhirnya...
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - DENPASAR - Kasus asusila di Bumi Panji Sakti, Buleleng kembali terjadi. Mirisnya, pelaku adalah orang terdekat korban.

Terbaru, seorang gadis berusia 13 tahun dan masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) disetubuhi tetangganya sendiri hinga berulang kali. Korban juga mendapat ancaman dari pelaku yang sudah beristri ini agar tidak melaporkan perbuatan bejatnya.

Menurut informasi yang dihimpun Bali Express (JPNN Group), kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur ini terjadi di Kecamatan Seririt, Buleleng. Korbannya Komang BD, 13, siswa di salah satu SMP di Seririt. Sedangkan pelakunya Komang S,43, yang tak lain adalah tetangga dekat korban.

Menurut sumber, persetubuhan ini sudah kesekian kalinya terjadi. Namun baru terungkap setelah percobaan persetubuhan terakhir.

Terungkapnya kasus asusila terhadap anak di bawah umur ini, Rabu (8/6) malam, sekitar pukul 23.45 Wita. Saat itu, ibu korban mendengar rintihan dari kamar korban yang bersebelahan. Karena curiga, ibu korban mendobrak masuk kamar korban bersama kakak koban. Pelaku diduga masuk kamar korban melalui jendela kamar korban.

Setelah pintu dibuka paksa, keluarga korban kaget karena melihat Komang BD ditindih orang yang sudah sangat dikenal, yakni tetangganya sendiri yang sudah dikenal baik.

”Ibunya menemukan, saat itu belum terjadi persetubuhan,” kata sumber Koran ini.

Saat ditemukan masuk dan memaksa korban bersetubuh, pelaku nyaris dihakimi keluarganya sendiri. Setelah diintrogasi keluarganya, korban mengaku bukan sekali saja pelaku masuk kamar diam-diam dan mengajak berhubungan badan. Korban mengaku sudah enam kali disetubuhi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News