Masih Misteri...Tiga Peluru di 3 Titik Showroom Lambhorgini

Masih Misteri...Tiga Peluru di 3 Titik Showroom Lambhorgini
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Polisi meyakini ada motif teror di balik penembakan di showroom Lambhorgini, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/6) kemarin. Dugaan itu semakin meruncing berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pelaku menembakkan tiga peluru di tiga titik. Dari seluruh tembakan, semua menjurus ke showroom tersebut.

‎"Kami yakin ada teror di sana. Karena memang tembakan itu ada tiga. Yang pertama di tiang sebelah kiri, kemudian tiang sebelah kanan pintu, dan terakhir kena kacanya," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/6).

Selain itu, lanjut Awi,pelaku melakukan penembakan pada pukul 02.00 WIB. Saat itu, lalu lintas sedang landai dan tidak ada masyarakat yang lalu lalang. Sehingga, besar dugaan pelaku menembak tanpa ada korban dan sekadar memberi pesan.

"Karena dari olah TKP memang ada unsur kesengajaan untuk menembak showroom itu," jelasnya.

Namun demikian, pihaknya masih bekerja guna mengusut kasus ini. Bahkan, polisi juga melakukan pemeriksaan pada karyawan hingga pimpinan showroom, guna mengungkap siapa pelaku di balik penembakan itu. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polisi meyakini ada motif teror di balik penembakan di showroom Lambhorgini, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News