Bek Era RD Ini Kembali Perkuat Sriwijaya FC

Bek Era RD Ini Kembali Perkuat Sriwijaya FC
Bobby Satria (kanan) saat membela Bali United. Foto: baliutd.com

jpnn.com, PALEMBANG - Bek Sriwijaya FC di era kepelatihan Rahmad Darmawan dan Kas Hartadi (2009-2011), Bobby Satria, kembali berseragam kuning-kuning.

Manajemen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC  kembali memanggilnya jelang laga uji coba kontra Celegon United, di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Selasa (28/3).

Bahkan, mantan bek Bali United tersebut, sudah ikut latihan perdana dipimpin pelatih anyar Osvaldo Lessa di Stadion Krakatau Steel, Senin (27/3) sore.

"Benar, Bobby resmi kita rekrut. Dia sudah datang minggu malam (26/3), dan sekarang sudah gabung dalam latihan tim di Celegon," jelas Ahmad Haris, sekretaris tim, Sriwijaya FC.

Lanjut Haris, datangnya Bobby memang, ditujukan untuk menambah tembok pertahanan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Maklum, lini belakang memang jadi fokus perhatian tim jersey kuning, yang dianggap sedikit keropos.

Belum begitu padunya duet Yanto Basna dan Firdaus Ramadhan, serta belum pulihnya bek naturalisasi Bio Paulin jadi kendala besar.

"Memang fokus kita sebelumnya, ingin menambah pemain belakang. Bobby pemain bagus, dia juga pernah bermain di tim kita (Sriwijaya FC, Red), jadi kita harap performanya akan kembali mengkilap bersama kita," jelas pria berkacamata itu.

Bek Sriwijaya FC di era kepelatihan Rahmad Darmawan dan Kas Hartadi (2009-2011), Bobby Satria, kembali berseragam kuning-kuning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News