Bek Jerman Ingin Bantai Argentina seperti Brasil

Bek Jerman Ingin Bantai Argentina seperti Brasil
Per Mertescaker. Foto: Getty Images.

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Jerman kini memiliki peluang besar merebut gelar juara Piala Dunia keempat sepanjang sejarah. Syaratnya, Jerman harus mampu menekuk Argentina pada partai final di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Bek Jerman, Per Mertescaker mengatakan, kans itu terbuka lebar. Namun, Jerman harus bisa menunjukkan performa meyakinkan. Secara khusus, bek milik Arsenal itu meminta Jerman bermain seperti ketika menekuk Brasil dengan skor 7-1 pada babak semifinal lalu.

“Performa kami melawan Brasil mendekati 100 persen. Kami harus bermain dengan cara yang sama seperti melawan Brasil. Jika tidak, kami tak punya peluang,” terang Mertescaker di laman Bild, Minggu (13/7).

Mertescaker juga meminta rekan-rekannya tak jemawa dengan kemenangan telak atas Brasil. Sebab, Argentina juga memiliki performa mengesankan sepanjang berjibaku di Brasil.

“Jika performa kami turun lima persen saja, kami tak akan punya peluang. Kami tak boleh kehilangan fokus saat ini. Kami harus tetap tenang dan sadar dengan situasi. Tujuan utama kami adalah menang di final,” tegas Mertescaker.(jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Jerman kini memiliki peluang besar merebut gelar juara Piala Dunia keempat sepanjang sejarah. Syaratnya, Jerman harus mampu menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News