Demi Juara, Messi Rela Serahkan Semua Tropi Individu

Demi Juara, Messi Rela Serahkan Semua Tropi Individu
Lionel Messi. Foto: sportiso.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang paling bersemangat jelang laga Argentina kontra Jerman pada final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Bagi Messi, laga itu bakal menjadi pertaruhan nama besarnya. Selama ini Messi memang hanya moncer di level individu dan klub. Namun, bomber Barcelona berjuluk Si Kutu itu selalu melempem di timnas senior Argentina.

“Saya rela menyerahkan semua rekor pribadi saya untuk menjadi juara dunia. Saya lebih memilih menjadi juara dunia ketimbang terpilih sebagai pemain terbaik dunia,” terang Messi sebagaimana dilansir laman AS, Minggu (13/7).

Messi tentu bakal kembali menjadi tumpuan Argentina untuk merebut gelar juara. Sejauh ini, pemain berjuluk Si Kutu itu memang mampu menjadi pembeda dalam setiap laga yang dijalani Argentina.

“Sebagai pemain, memenangkn Piala Dunia adalah hal terbesar. Itu adalah mimpi yang Anda miliki sejak kecil. Mimpi itu tak akan pernah hilang. Kami akan melakukan semuanya untuk mewujudkan mimpi itu,” tegas Messi. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang paling bersemangat jelang laga Argentina kontra Jerman pada final Piala Dunia 2014 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News