Bek Argentina tak Sabar Ingin Permalukan Warga Brasil

Bek Argentina tak Sabar Ingin Permalukan Warga Brasil
Para pemain Argentina merayakan kemenangan setelah menakhlukkan Belanda di semifinal piala dunia 2014. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Argentina bakal meladeni dua musuh sekaligus ketika bersua Jerman  pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB. Di satu sisi, Argentina harus mengalahkan pasukan Jerman di atas lapangan.

Di sisi lain, Tim Tango, julukan Argentina harus berhadapan dengan fans Brasil yang tentu tak rela Lionel Messi dkk melaju ke podium juara. Itu terjadi karena Argentina dan Brasil memang memilii riwayat perseteruan nan sengit. Namun, hal itu ternyata malah menjadi motivasi tambahan bagi para penggawa Argentina untuk menekuk Jerman.

“Ini momen spesial bagi kami untuk bermain di negara ini. Terutama karena fans Brasil selalu bertolak belakag dengan Argentina di Piala Dunia ini,” terang bek Argentina, Pablo Zabaleta di laman Globo Esporte, Minggu (13/7).

Bek milik Manchester City itu menambahkan, para pemain Argentina harus bisa melupakan teror yang akan diberikan fans Brasil. Jika mampu melakukannya, Argentina punya peluang besar merebut gelar juara untuk kali ketiga sepanjang sejarah.

“Terkada, jika seseorang melawan Anda, Anda malah akan lebih kuat. Saya pikir kami sudah melakukannya ketika melawan Belanda,” tegas Zabaleta. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Argentina bakal meladeni dua musuh sekaligus ketika bersua Jerman  pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News