Bek Sriwijaya FC Pastikan Kawal Ketat Tibo

Bek Sriwijaya FC Pastikan Kawal Ketat Tibo
Titus Bonai alian Tibo. Foto: Jawapos

jpnn.com, PALEMBANG - Striker Borneo FC, Titus Bonai atau Tibo menjadi salah satu pemain yang diwaspadai Sriwijaya FC dalam laga perdana Liga 1 2018 di stadion Segiri Samarinda, malam ini Minggu (25/3).

Meski hanya berperan sebagai pemain supersub besutan coach Iwan Setiawan, namun talenta asal tanah Cendrawasih itu tetap saja dianggap pemain berbahaya.

Hal itu diakui defender Sriwijaya FC Ahmad Faris.

Menurut Faris, dari sederet bomber tim Pesut Etam, seperti Marlon Da Silva, Lerby Erliandry, Tibo tetaplah pemain berbahaya.

“Kaka Tibo salah satu pemain yang punya skill. Dia punya penguasaan bola yang bagus, dan pergerakannya yang cepat, jika berhadapan satu lawan satu,” terang Faris.

Bek yang pernah bergabung di Sriwijaya U21, punya alasan kuat. Karena berkaca dari pertemuan terakhir Laskar Wong Kito, di babak empat besar turnamen Pra Musim Gubernur Kaltim lalu. Kala itu, Tibo yang turun sebagai Supersub, langsung dikejutkan dengan skil pemain satu ini.

Mantan bomber PSM maskar, nyaris membawa Borneo FC lolos ke babak final dengan tendangan berkelasnya di ujung babak kedua pertandingan.

Tetapi Sriwijaya FC lebih beruntung, karena gelandang Sriwijaya Makan Konate, kembali bisa menyamakan kedudukan pada menit injury time.

Striker Borneo FC, Titus Bonai menjadi salah satu pemain yang diwaspadai Sriwijaya FC dalam laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Segiri Samarinda, malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News