Tanpa 3 Pemain Inti, RD Minta Skuat Main Lepas Lawan Borneo

Tanpa 3 Pemain Inti, RD Minta Skuat Main Lepas Lawan Borneo
Rahmad Darmawan (dua kiri). Foto: sumeks.co/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memastikan timnya tidak akan tampil full team saat menghadapi Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2018, malam ini (live streaming, pukul 19.30 WIB).

Tim berjuluk Laskar Wong Kito terpaksa parkir Manuchehr Jalilov, Mahamadou N’Diaye, dan Syahrian Abimanyu pada duel yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, itu.

Jalilov absen karena memperkuat Timnas Tajikistan di ajang kualifikasi Piala Asia 2018. Tajikistan akan hadapi Filipina, 27 Maret nanti.

Sedangkan N’Diaye tidak bisa diturunkan lantaran mengurus kewarganegaraan baru di Prancis. Sumpah alih warga negara akan dilangsungkan, besok (26/3).

Kemudian Abimanyu tidak bisa main karena harus bergabung dalam training center (TC) Timnas Indonesia U-19.

Rahmad Darmawan dapat memaklumi hal tersebut. Namun, dia telah menyiapkan pemain pengganti untuk menghadapi Borneo FC.

“Tentu pertandingan pertama ini memberi pengaruh pada tim. Tapi bukan hanya kami, tim lawan juga pasti merasakannya. Saya pribadi menginstruksikan pemain untuk lepas dan mengeluarkan kemampuan mereka, tentunya bermain untuk menang,” jelas Rahmad.(aja/ion/ce1)


Sriwijaya FC terpaksa parkir Manuchehr Jalilov, Mahamadou N’Diaye, dan Syahrian Abimanyu saat lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, malam ini.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News