Pertajam Lini Depan, Muba Babel United Rekrut Titus Bonai

Pertajam Lini Depan, Muba Babel United Rekrut Titus Bonai
Titus Bonai berdoa usai mengikuti latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (17/10/15). Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama/15

jpnn.com, PALEMBANG - Muba Babel United (MBU) FC resmi mendatangkan Titus Bonai dan Akbar Zakaria untuk menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Manajer MBU FC Achmad Haris di Sekayu, Jumat, mengatakan kedua pemain tersebut pernah memperkuat Sriwijaya FC.

Ia menegaskan salah seorang pemain yakni Akbar sudah mengikuti latihan bersama Laskar Ranggonang sejak sepekan terakhir.

"Titus Bonai tiba kemarin, Kamis (24/9/2020) malam. Dalam beberapa hari ke depan akan segera gabung latihan,” kata Haris.

Ia mengatakan perekrtutan pemain baru ini untuk mempertajam lini depan dan belakang MBU FC agar tampil lebih percaya diri menjelang kick off Liga 2.

Ia membeberkan, alasan utama merekrut eks punggawa Laskar Wong Kito karena kedua pemain ini diperkirakan dapat menjadi kekuatan utama di lini depan MBU FC.

“Karena itu, saat bursa transfer dibuka kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk dapatkan dua pemain ini,” kata dia.

Haris mengatakan, keputusan perekrutan pemain ini tak lepas dari saran pelatih setelah melakukan evaluasi tim belum lama ini.

Muba Babel United (MBU) FC resmi mendatangkan Titus Bonai dan Akbar Zakaria untuk menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News