Bela Lucinta Luna, Ruben Onsu Bantah Dukung LGBT

Bela Lucinta Luna, Ruben Onsu Bantah Dukung LGBT
Ruben Onsu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Membawakan acara Brownis Tonight yang membahas isu transgenderRuben Onsu dituding mendukung LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).

Apalagi dalam tayangan itu, Ruben Onsu bersama Ivan Gunawan seolah mendukung Lucinta Luna yang digosipkan transgender.

Namun, anggapan pro LGBT itu dibantah Ruben Onsu.

Menurut suami Sarwendah Tan, pembelaannya terhadap Lucinta Luna semata-mata hanya mencerminkan kebaikan terhadap sesama manusia.

"Itu sudut pandang orang ajaKecuali saya harus pakai baju seperti itu (perempuan-red), baru bisa dibilang men-support (LGBT-red). Saya kan tidak," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

"Jadi kalau di negara kita, orang yang terlihat salah harus di-support untuk tunjuk dia salah. Kita tidak boleh memberikan dia hak jawab, tidak boleh beri hak suara," lanjutnya.

Bapak satu anak itu tak menutup hati untuk meminta maaf. Teguran KPI terhadap acara yang dipandunya pun dijadikan Ruben Onsu sebagai pelajaran dalam kariernya.

"Kalau memang dari pertanyaan saya ada yang salah ya saya minta maaf. Tapi saya mungkin tidak menyalahkan orang lain, teguran ini jadi introspeksi diri saja," tandasnya. (mg7/jpnn)


Membawakan acara Brownis Tonight yang membahas isu transgender, Ruben Onsu dituding mendukung LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News