Belajar Dua Bahasa Asing demi Ayat-Ayat Cinta 2

Belajar Dua Bahasa Asing demi Ayat-Ayat Cinta 2
Tatjana Saphira (kiri), bersama pemain film Ayat- Ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (7/7). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com - Kemampuan bahasa aktris Tatjana Saphira bertambah. Akan ada dua bahasa baru yang bakal dipelajarinya, yakni Turki dan Jerman.

Dua bahasa itu akan digunakannya dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Keterlibatannya dalam film produksi MD Pictures itu adalah sebagai karakter Hulya.

”Hulya itu sepupu Aisyah, anak muda keturunan Jerman dan Turki,” kata Tatjana Saphira saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7).

Tokoh Hulya memberi tantangan tersendiri bagi cewek 20 tahun itu. Dia dituntut untuk menjadi karakter yang dewasa. Selain itu Tatjana juga harus belajar bahasa asing yakni bahasa Turki.

”Tatangannya harus lebih dewasa, terus harus belajar bahasa Turki dan ada Jerman-nya juga,” jelasnya.

Beruntungnya untuk bahasa Jerman, Tatjana tak mengalami kesulitan. ”Kalau bahasa Jerman lumayan bisa karena ayah aku dari Jerman. Tapi tetap harus dilatih juga,” imbuhnya.

Sementara itu, Tatjana Saphira mengaku bahagia bisa terlibat dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Film drama ini ternyata merupakan film favoritnya di masa sekolah dasar.

”Aku sangat mensyukuri kesempatan ini. Aku akan bekerja sangat keras, dan melakukan yang terbaik,” tegasnya. (ash)


Kemampuan bahasa aktris Tatjana Saphira bertambah. Akan ada dua bahasa baru yang bakal dipelajarinya, yakni Turki dan Jerman.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News