Belajar Strategi Membangun Bisnis Online Secara Mandiri, Begini Jurusnya

Belajar Strategi Membangun Bisnis Online Secara Mandiri, Begini Jurusnya
Rangkaian dari kegiatan peluncuran TokoTalk Business Academy E-learning Website. Foto: dok TokoTalk

jpnn.com, JAKARTA - TokoTalk menyelenggarakan acara peluncuran e-learning bertajuk “Strategi Bangun Bisnis secara Mandiri” melalui seminar online via Zoom baru-baru ini.

Ini sebagai rangkaian dari kegiatan peluncuran TokoTalk Business Academy E-learning Website yang mendorong pertumbuhan bisnis merchant online sejak Maret lalu.

Acara ini dihadiri oleh pembicara keren di antaranya Nicholas Saputra (aktor, produser film, dan aktivis), Tyo Guritno (CEO dan Co-Founder Inspigo.id), serta Yoanita Simanjuntak (VP Business Strategy TokoTalk) yang berbagi pengalaman dan inspirasi seputar bagaimana cara memulai bisnis online hingga sukses.

TokoTalk Business Academy adalah program terbaru dari TokoTalk, platform solusi e-commerce terlengkap di Indonesia yang menyediakan kurikulum bisnis lengkap untuk publik dengan metode gamification.

Platform ini bekerja sama dengan Inspigo untuk mengoptimalkan edukasi bisnis dengan kurikulum berkualitas tinggi yang disusun oleh ahli bisnis bersertifikasi dan pelaku bisnis berpengalaman.

Dalam merayakan perilisan dan rangkaian program TokoTalk Business Academy, acara peluncuran e-learning dengan tema “Strategi Bangun Bisnis secara Mandiri” diselenggarakan untuk menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memulai usaha online secara mandiri.

Belajar bisnis supaya menjadi individu yang mandiri dan penuh semangat. Bukan hanya untuk menumbuhkan perekonomian, tetapi juga berkarya dan mengubah hidup menjadi lebih sejahtera.

Tujuan dari dibangunnya platform e-learning ini juga untuk saling berbagi tips marketing jitu dalam mendorong kesuksesan bisnis maupun brand secara online.

TokoTalk juga berkomitmen untuk menjadi growth partner bagi para pelaku bisnis online Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News