Belasan Jenazah Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan

Belasan Jenazah Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan
Belasan Jenazah Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan

jpnn.com - BELASAN jenazah gelandangan dan jompo tanpa identitas akhirnya dikebumikan pihak RSUD Kabupaten Bekasi, Senin (22/9). Belasan jenazah tersebut merupakan temuan Polresta dan Polsek setempat sejak Januari sampai September 2014.

Kepala Unit Kamar Jenazah RSUD Bekasi, Untung menyampaikan, belasan jenazah diketahui sebagai gelandangan dan jompo yang berkeliaran di jalan. Jenazah tanpa identitas yang terakhir ditemukan 27 Agustus lalu, seorang pengemis tua di jalan.

Pihak RSUD mengakui paling hanya tiga hari menyimpan jenazah tersebut. Hal itu dilakukan karena SOP dan kapasitas ruang jenazah sendiri.

“Kalau kita terus biarkan di sini pasti tidak muat untuk jenazah lain, makanya kita tetapkan 3 hari, khususnya untuk jenazah yang tidak memiliki identitas,” kata Untung kepada GoBekasi (JPNN Grup), Senin (22/9).

Pihak RSUD memilih Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wanajaya untuk memakamkan belasan jenazah tersebut. Jenazah-jenazah itu juga telah divisum, namun tidak ada pihak keluarga yang bisa dihubungi.(dam)


BELASAN jenazah gelandangan dan jompo tanpa identitas akhirnya dikebumikan pihak RSUD Kabupaten Bekasi, Senin (22/9). Belasan jenazah tersebut merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News