Belasan Siswa SD Dicabuli Tukang Kredit

Belasan Siswa SD Dicabuli Tukang Kredit
Belasan Siswa SD Dicabuli Tukang Kredit
CILACAP-Kasus pencabulan terus menyeruak di Cilacap. Terkini belasan anak usia sekolah dasar di Desa Cilibang, Jeruklegi menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan Ud (45) seorang lelaki warga Ciamis.

Perbuatan tersangka yang sudah berjalan beberapa tahun ini terungkap setelah salah seorang korban mengeluhkan kebejadan Ud kepada orang tuanya. Kemudian oleh warga Desa Cilibang kasusnya dilaporkan ke Polsek Jeruklegi. Kasus ini juga dilaporkan pihak sekolah ke Dinas Pendidikan dan ke LSM Citra (Cilacap tanpa kekerasan).

Tersangka Ud kini ditahan Polsek Jeruklegi dan informasinya dititipkan ke Rutan Cilacap. Penitipan ini dilakukan setelah petugas menyelesaikan pemeriksaan kasus tersebut.

"Bukan kasus sodomi, tapi kasus pencabulan terhadap siswa laki-laki usia sekolah dasar. Mereka disuruh oral oleh tersangka. Kami akan melakukan advokasi terhadap para korban," ujar Kepala UPT Badan Pemberdayaan Masyarakat PP PA KB Jeruklegi, Nurkhayani kepada Radarmas (Grup JPNN) kemarin.

CILACAP-Kasus pencabulan terus menyeruak di Cilacap. Terkini belasan anak usia sekolah dasar di Desa Cilibang, Jeruklegi menjadi korban pencabulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News