Beli Bitcoin Kini Bisa Pakai ShopeePay, Mulai Rp100 Ribu

Beli Bitcoin Kini Bisa Pakai ShopeePay, Mulai Rp100 Ribu
Beli Bitcoin kini bisa pakai ShopeePay. Foto: Zipmex

jpnn.com, JAKARTA - Zipmex bekerja sama dengan Shopee Indonesia mempermudah penggunanya berinvestasi dan membeli Bitcoin atau aset crypto lainnya mulai Rp100 ribu.

Pengguna yang melakukan deposit menggunakan ShopeePay bisa mendapat cashback 5 ribu koin Shopee. Tiap pengguna hanya memiliki satu kali cashback dalam sebulan ketika deposit.

Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto mengatakan bahwa fitur deposit menggunakan e-wallet paling dinanti pengguna.

"Layanan e-wallet seperti ShopeePay terbukti sangat membantu banyak konsumen dan telah menjadi bagian dari gaya hidup," kata Raymond dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/8).

Oleh karena itu, Zipmex meyakini bahwa ShopeePay juga akan sangat membantu investor dan trader berinvestasi lebih mudah, efektif, serta efisien.

Deposit melalui ShopeePay bisa dilakukan baik melalui ponsel maupun desktop. Cara melakukannya juga sangat mudah.

Pengguna hanya perlu login, lalu masuk ke menu Wallet dan pilih tombol Deposit. Setelah itu, pilih metode pembayaran ShopeePay dan masukkan nominal deposit yang diinginkan.

Kemudian pastikan seluruh rincian deposit sudah benar, dan lanjutkan prosesnya hingga ke pembayaran. Bagi pengguna ponsel, akan dilanjutkan ke laman pembayaran ShopeePay.

Pengguna kini bisa beli Bitcoin atau aset crypto memakai ShopeePay mulai dari Rp100 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News