Zipmex dan JXB Bagikan Ribuan Santapan Sehat ke Petugas TPU Khusus Covid-19

Zipmex dan JXB Bagikan Ribuan Santapan Sehat ke Petugas TPU Khusus Covid-19
Ribuan petugas TPU khusus Covid-19 mendapat santapan sehat. Foto: Zipmex Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Experience Board (JXB) bersama Zipmex Indonesia mengapresiasi kerja keras para petugas kemanusiaan di masa pandemi Covid-19.

Mereka adalah penyedia jasa lainnya orang perorangan (PJLP) yang bekerja di berbagai tempat pemakaman umum (TPU) penerima pasien Covid-19 di DKI Jakarta.

Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto mengatakan dukungan yang diberikan berupa santapan sehat bagi para petugas PJLP.

Total ada 3.320 paket santapan sehat yang dibagikan di 7 TPU mulai 30 Juli hingga 3 Agustus 2021. Santapan sehat diberikan dua kali sehari yaitu makan siang dan makan malam.

“Ketujuh TPU tersebut antara lain TPU Rorotan, TPU Pondok Ranggon, TPU Bambu Apus, TPU Tanah Kusir, TPU Srengseng Sawah, TPU Kampung Kandang, dan TPU Utan Kayu,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat (6/8).

Melalui aksi #ZipmexPeduliPJLP, Zipmex berharap santapan sehat tersebut dapat menyemangati sekaligus menunjang imunitas para petugas. 

“Kami berharap melalui makanan sehat ini, petugas PJLP dapat terus semangat. Pandemi ini pasti berakhir, dan kita pasti bisa melaluinya bersama-sama,” kata dia.

Zipmex menyadari bahwa kontribusi PJLP begitu penting dan sayangnya kerap terlupakan semasa pandemi. Semasa Covid-19, petugas PJLP di beberapa TPU harus siaga memenuhi panggilan pekerjaan yang tidak kenal waktu.

JXB bersama Zipmex Indonesia membagikan ribuan santapan sehat ke petugas TPU khusus Covid-19 di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News